Rabu, 25 Juli 2012

FAKULTAS PERTANIAN SUMATERA UTARA

Hai readers, waw uda beberapa hari aku gak ngisi blog ku yang sederhana ini. Yak, aku disibukkan dengan masa-masa memasuki jenjang perkuliahan. Esseh,,, akunya udah jadi mahasiswa sekarang, naik satu tingkat dari julukan siswa menjadi mahasiswa.
Pada tanggal 26 bulan mei lalu, aku lulus dari SMA tercinta ku, yaitu SMA Negeri 4 Pematangsiantar. Pada tanggal itjua aku dinyatakan lulus jalur undangan di fakultas pertanian UNIBRAW, tapi dikarenakan lokasi jauh dari rumaku, orang tua ku yang sangat ku cintai itu ga ngasih izin, yaaa berhubung akunya anak berbaktipada orang tua, aku ngikut aja dan kemudian aku di sibukkan dengan massa intensive dan kemudian ikut jalur SNMPTN (seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri)

 
Pilihan pertama ku tetap kedokteran, karena itulah cita-cita terbesar dalam hidup ku, tapi takdir berkataain dan aku hanya bisa bersyukur. Aku di luluskan Tuhan (lagi-lagi) di fakultas pertanian. Di satu sisi aku sedih, jelaslah sedih karna cita-cita ku ga sampai, tapi di satu sisi aku bahagia dan bersyukur, aku adalah orang beruntung di antara beratusribu orang yang mencoba SNMPTN, dan aku bukan termasuk orang yang menyesal karena tidak lulus sama sekali. Dan yang paling bikin aku bahagia, satu kelarga ngerayain kelulusan ku. Aku bisa membuat ayah sama mamak bangga, aku bahagia akan itu.

SELAMAT DATANG UNIVERSITAS SUMATERA UTARA!!
Aku akan melanjutkan empat tahun kedepan disana, tepatnya di fakultas pertanian jurusan Agribisnis.


7 komentar:

RIAN Ra-kun mengatakan...

saya belum pernah ke kampus ini nih :)
salam kenal dulu ^^

nana chiboleg mengatakan...

boleh deh kapan" kamu mampir :)

Anonim mengatakan...

ikuttt

Chaerul Anwar mengatakan...

Agribisnis yah :)

nana chiboleg mengatakan...

chaerul : iyah :) kenapa?

Ida Mayasari mengatakan...

congratulations na... :D

Sarah Sarah mengatakan...

congrats na! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini