Selasa, 31 Januari 2012

PERGI SAJA

Berat memang mencintai orang yang udah kita anggap sahabat sendiri, dan berat juga untuk melepaskan sahabat kita itu pergi,, opppz. uwes deh,, gak usah bahas itu. sekarang mau nyanyi dulu deh nana, lagu paling galau yang pernah nana rasa, khusus buat orang yang lagi mencoba pergi dari hidup nana :) selamat moveon ya kawan :) moga sukses :D

Terima kasih tuk luka yang kau beri
Ku tak percaya kau tlah begini
Dulu kau menjadi malaikat di hati
Sampai hati kau telah begini

Berkali-kali kau katakan sendiri
Kini ku tlah benci, cintaku telah pergi

Pergi saja kau pergi, tak usah kembali
Percuma saja kini hanya mengundang perih
Cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini

Janji yang selalu ku ingat hingga mati
Kau setia hingga ku kembali

Berkali-kali kau katakan sendiri
Kini ku tlah benci, cintaku telah pergi

Pergi saja kau pergi, tak usah kembali
Percuma saja kini hanya mengundang perih
Buang saja kau buang cinta yang kemarin
Perasaan tak mungkin percayamu lagi
Cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini







waaa... sedihnya :'( oke ,, ini lagu yang melambangkan hati ku setiap masuk GO seminggu yang lalu :D
tapi minggu ini enggak sepertinya :D
Pergi saja kau pergi, tak usah kembali
Percuma saja kini hanya mengundang perih
Buang saja kau buang cinta yang kemarin
Ooo percayamu lagi
Tinggalkan saja diriku, semua kan percuma
Cukup tahu ku dirimu, cukup sakit ku rasakan kini

Rabu, 25 Januari 2012

CRYING IN SMILE

Setiap hujan juga pasti ada lelahnya menunggu cerah, seperti perasaan, yang mungkin lelah menunggu jawaban, jawaban tentang rasa yang mungkin telah dulu di pertanyakan,


 tapi tidak kah kau tau, menunggu ini adalah bukti?? sudah terlarut lama aku menunggu dengan perasaan dan keadaan yang sama, akankah kau dapat itu dari perasaan peri kecil yang lain?? dapatkah?? tunjukkan ia pada ku!!


Selama ini aku sudah coba untuk mengubur segala mimpi indah di awan angan ku, tapi kau sendiri yang galih dengan sosok indah mu yang hadir menanyakkan keputusan lama ku, 


apa aku salah kalau langsung bangkit dan mencari kuburan lama yang ku pendam itu??


mungkin kau tidak pernah merasakan sakitnya menunggu..
sakitnya tidak menerima hati yang seperti kau hati-hati kan
sakitnya mengharap jawab yang sebenarnya tidak kau ingin kan..


kau ingin tau rasa sakitnya?
bertanya pada mereka yang tak tau jawabnya??
hanya aku yang rasa, tanyalah pada ku,,


dan aku tidak ingin kau goreskan lagi luka di tempat berbeda dengan pisau yang sama
aku tidak ingin itu lagi!!!


aku sudah terlalu lelah untuk berlelahlelah menunggu rasa mu
aku sudah terlalu lelah untuk berlelahlelah menanti semua itu


seperti yang ku bilang kemarin, semalam dan beberapa bulan yang lalu
jangan pernah tarik lagi perkataan mu...




-nana-

Selasa, 10 Januari 2012

Asian Brain Community!

Aku beberapa minggu yang lalu ikut dalam suatu komunitas, yang bernama  Asian Brain Community!

terus aku dikirimi kata-kata motivasi dari komunitas itu, seperti artikel gitu lah :) nih aku share ke sini ya

Hargai Apa Yang Kita Miliki
Ditulis oleh: Anne Ahira

Nana,

Pernahkah Nana mendengar kisah Helen Kehler? 
Dia adalah seorang perempuan yang dilahirkan 
dalam kondisi buta dan tuli. 

Karena cacat yang dialaminya, dia tidak bisa 
membaca, melihat, dan mendengar. Nah, dlm 
kondisi seperti itulah Helen Kehler dilahirkan.

Tidak ada seorangpun yang menginginkan
lahir dalam kondisi seperti itu. Seandainya 
Helen Kehler diberi pilihan, pasti dia akan 
memilih untuk lahir dalam keadaan normal. 

Namun siapa sangka, dengan segala 
kekurangannya, dia memiliki semangat hidup 
yang luar biasa, dan tumbuh menjadi seorang
legendaris.

Dengan segala keterbatasannya, ia mampu 
memberikan motivasi dan semangat hidup
kepada mereka yang memiliki keterbatasan
pula, seperti cacat, buta dan tuli.

Ia mengharapkan, semua orang cacat seperti
dirinya mampu menjalani kehidupan seperti
manusia normal lainnya, meski itu teramat sulit
dilakukan.

Ada sebuah kalimat fantastis yang pernah 
diucapkan Helen Kehler:

   "It would be a blessing if each person 
     could be blind and deaf for a few days 
     during his grown-up live. It would make
     them see and appreciate their ability to 
     experience the joy of sound".

Intinya, menurut dia merupakan sebuah anugrah 
bila setiap org yang sudah menginjak dewasa 
itu mengalami buta dan tuli beberapa hari saja. 

Dengan demikian, setiap orang akan lebih 
menghargai hidupnya, paling tidak saat 
mendengar suara!

Sekarang, coba Nana bayangkan sejenak....

......Nana menjadi seorang yang buta 
dan tuli selama dua atau tiga hari saja!

Tutup mata dan telinga selama rentang waktu 
tersebut. Jangan biarkan diri Nana melihat 
atau mendengar apapun. 

Selama beberapa hari itu Nana tidak bisa
melihat indahnya dunia, Nana tidak bisa 
melihat terangnya matahari, birunya langit, dan 
bahkan Nana tidak bisa menikmati musik/radio 
dan acara tv kesayangan!

Bagaimana Nana? Apakah beberapa hari cukup berat? 
Bagaimana kalau dikurangi dua atau tiga jam saja?

Saya yakin hal ini akan mengingatkan siapa saja, 
bahwa betapa sering kita terlupa untuk bersyukur 
atas apa yang kita miliki. Kesempurnaan yang ada 
dalam diri kita!

Seringkali yang terjadi dalam hidup kita adalah 
keluhan demi keluhan.... Hingga tidak pernah 
menghargai apa yang sudah kita miliki.

Padahal bisa jadi, apa yang kita miliki merupakan 
kemewahan yang tidak pernah bisa dinikmati 
oleh orang lain.  Ya! Kemewahan utk orang lain!

Coba Nana renungkan, bagaimana orang yang 
tidak memiliki kaki? Maka berjalan adalah sebuah 
kemewahan yang luar biasa baginya.

Helen Kehler pernah mengatakan, seandainya ia 
diijinkan bisa melihat satu hari saja, maka ia yakin
akan mampu melakukan banyak hal, termasuk
membuat sebuah tulisan yang menarik.

Dari sini kita bisa mengambil pelajaran, jika kita 
mampu menghargai apa yang kita miliki, hal-hal 
yang sudah ada dalam diri kita, tentunya kita akan
bisa memandang hidup dengan lebih baik.

Kita akan jarang mengeluh dan jarang merasa susah!
Malah sebaliknya, kita akan mampu berpikir positif 
dan menjadi seorang manusia yang lebih baik















Senin, 09 Januari 2012

Adakah Pelangi Lagi?

 Terbang angan seakan melukis langit, menelusuri perjalanan setapak hati yang tak kunjung buntu. Tak ada seembun pun yang basahi hati, meski hujan telah basahi diri.
ketika hati bertanya akan kesetiaan pelangi pada langit yang sedang sendiri meneteskan airmata. 


Kenapa hanya pelangi yang setia menemani langit??
kenapa awan malah menghitam dan matahari berlari bersembunyi pada awan??seakan-akan takut terserang virus mematikan,


 dan 


kenapa hanya hiburan warnawarni yang tetap menemani gelapnya hujan? 
kenapa burung-burung pun enggan menjangkau langit dengan sayap emasnya?? kenapa....??

Andai dapat ku jangkau langit dengan tangan,, kan ku peluk mesra dan ku hangatkan dia,, teduhkan hatinya,, seakan aku itu hujan, yang mungkin tak bisa bila sendirian. 

 tapi pastilah dia tidak membutuhkan dekapanku, karena hujan tetaplah hujan, yang di turunkan dari langit yang selalu merindukan pelangi, bukan diriku yang selalu memandangnya dari jauh.

Sabtu, 07 Januari 2012

Award !!

wah senengnya dapet award :)) senengsenengseneng !! ni award pertama aku dari seorang wanita yang bernama idayusnilawati :).




"your blog make us smile :)"
wahh.. terimakasii terimakasii

BLOG ini sederhana banget ya, gak ada special-specialnya mungkin. tapi makasih banget lho udah kasih award ke blog aku :) yayaya !!

aku jugak akan jawab ni pertanyaan yang di kasi :)

1. Siapa guru favorite mu?
>> guru favorite ku itu pengalaman yah, mau itu pengalaman sendiri atau pengalaman orang. karena itu aku selalu menjadi pendengan yang baik di setiap masalah-masalah temen-temen aku, hha . aji mumpung juga sebagai tolak pembelajaran kalau-kalau masalah yang sama terjadi pada ku, maka aku bisa menyikapinya lebih dewasa. :)

2. Apa makanan yang kamu sukai? apa makanan yang tidak kamu sukai?
>>yang paling aku sukai sih sebenarnya semua masakan mamah aku, tapi kalau terkhusus makanan em ... (mikirnya jadi laper :P) .........."SATE" :) yah .. sate. SATE Madura :)
makanan yang gak aku sukai apa yah?? emmb.... terong ijo itu, hha :D tau gak terong yang mana? yang sering di sebut terong monyet lhoo... (aduuuh binging ngejelasinya)

3. Ceritakan pengalaman mu yang paling berkesan !
>>Pengalaman yang paling berkesan itu... emmb.. banyak sih, jadi bingung yang paling berkesan apa. ooh ini aja kali ya, Pas aku semester 2 di SMA ku tercinta, pas pembagian raport. PANAS... gila deh, sumpah. gosong ni mukak , tapi pas pengumuman juara umum, nama ku tersebut oleh bapakbapak di podium (HOOO.. bingung dan linglung setengah mati :D ) soalnya dari SD sampe SMP aku biasanya cuma juara kelas aja, nih juara umum. akhirnya aku maju deh dengan muka polos. HAHA :D

4. Siapa cinta pertama mu?
>> Kalau di tanya ginian,, bingung. hha :D yang jelas untuk saat ini orang yang aku rasa baru kali ini ngerasain cinta sebegin itu sama jelek ku, item ku, cewet ku yang bernama :Acund :*: yeyeye (senang kali lah dia :P)

5. who is your friend?
>> Someone who can wipe my tears, make me smile, make me happy, and I find it on my honey, a.c.u.n.d




okeh .. dan aku akan kasih AWARD ini ke kamu yang paling sering aku baca blognya :*



Jawab pertanyaan seperti yang diatas juga ya :)
selamat bagi yang terpilih :)




Jumat, 06 Januari 2012

MISS A (GIRL BAND KOREA)

Siapa yang gak kenal girl band satu in ?? (AKU :P) hha :)
aku jatuh cinta dengan SUZY
aku suka matanya :D


awal sukanya dari DREAM HIGH, film korea pertama yang aku suka. Kesukaan ku dengan kak Suzy membuat aku suka dengan personel Miss A lainnya, Suzy Miss A mempunyai nama Bae Su Ji. Selain sebagai seorang bintang serial drama ia juga dikenal seorang penyanyi. Ia tergabung pada girlband Miss A yang terkenal seperti band Slank dari Indonesia dimana girlband tersebut beranggotakan Bae Suzy, Mong Jiah atau Jia, Lee Min Young atau Min, dan juga Wang Fei Fei atau Fei. Dengan bakat yang dimiliki pada dunia tarik suara dan walaupun belum begitu terlihat pada dunia akting membuat gadis kelahiran Gwangju, Korea Selatan 10 Oktober 1994 ini semakin tenar. nih aku kasi foto mereka yang aku ambil dari om google.






cantik ya :) nih aku kasih sedikit biodata singkat tentang mereka yang cantik-cantik itu

Nama panggungNama lahirTanggal lahirTinggiPosisi
DiromanisasiHangulDiromanisasiHangul / Hanja
Fei페이Wang Fei Fei왕페이페이 / 王 霏霏April 27, 1987 (umur 24)164 cmVokalis Utama
Jia지아Jia meng맹가 / 孟 佳3 Februari 1989 (umur 22)165 cmVokalis, Penari Timbal, Rapper Utama
MinLee Min Muda이민영 / 李玟 映21 Juni 1991 (umur 20)154 cmTimbal Vokalis, Penari Utama
Suzy수지Bae Su Ji배수지 / 裴秀智10 Oktober 1994 (umur 17)168 cmTimbal Vokalis, Visual

Penghargaan

TahunPenghargaan
2010
2011






cantik ya suzy :D hha :) 




foto suzy (koleksi pribadi)
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini