Jumat, 06 Januari 2012

FILM KOREA : MY MOM (MOTHER)

Film ini aku tonton di laptop kakak aku hari rabu malam, pertamanya agak males nontonnya tapi kata kakak aku sedih, akhirnya aku tonton juga deh

ini cover filmnya


MY MOM

cerita di film ini menceritakan seorang ibu, yang sangat menyayangi anak perempuannya. Ibu ini memiliki 2 orang anak, 1 anak perempuan, dan satu lagi anak laki-laki.

My Mom
  Anak perempuan ini sangat cerdas, saat dia masih SD dia di antarjemput oleh ayahnya yang berprofesi sebagai supir bus. di bus tersebut, dia mendongengkan sesuatu cerita pada penumpang. Ayahnya pincang dan sering di cela orang sambil bercanda di bus, jadi, ayahnya melampiaskan kekesalan di rumah. ibu itu sering di pukul dan di marahin.

tapi ayahnya sering membawakannya sebuah makanan,



sebuah makanan kalengan, seperti..... manisan pepaya kalau tidak salah :P kalo salah ya maap

anak perempuannya itu sangat tidak suka kalau ada pertengkaran di rumahnya (siapa jugak ya yang suka) , dan akhirnya anak perempuan itu pembagian raport di sekolah dan ia mengusir mamanya untuk datang melihat ia bagi raport dengan alasan malu punya orang tua yang seperti itu, tapi ibunya dengan lapang dada menerima dan malam membawakan anak perempuannya itu makanan yang lezat

anak perempuannya itu pun tamat sekolah dan lulus di salah satu universitas di korea selatan. dan ketemu dengan seorang laki-laki yang ia cintai. Ibunya sangat senang, akan tetapi orang tua dari laki-laki itu sangat tidak suka dengan orang miskin seperti keluarga ibu itu, dan ibu itu marah dan sangat menyesal, karena ia beranggapan bahwa karena ia orang miskin makanya anaknya tidak bisa menikah, maka suatu malam ibu itu datang kerumah orang tua laki-laki dan bersujud agar orang tua laki-laki mengizinkan anak perempuannya menikahi anak ibu tersebut. dan akhirnya ibu laki-laki tersebut mengizinkan (ngeliat acting ibu ini , waw tanpa babibu... air mata tumpah di pipi ku, perjuangan ibu kali :'))

My Mom

dan akhirnya anak perempuan itu pun hamil, kemudian melahirkan anak yang lucu. akan tetapi.....................







baca sendiri yah kelanjutannya, dijamin gak akan nyesel :) percaya deh





4 komentar:

Satria ZaolDyeck mengatakan...

gimana kelanjutannya ?

Ida Yusnilawati mengatakan...

halo adek, wihi bikin penasaran filmnya :)
oiya aku punya award buat kamu
http://idayusnilawati.blogspot.com/2012/01/award-xd.html
hope you like it <3 ^^

naa nana :D mengatakan...

satria :kelanjutannya adadeh :P ,,

kag ida : wah ,,, makasiih kakak :D

Satria ZaolDyeck mengatakan...

seneng ya bikin orang penasaran
hahaha XD

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini