Jumat, 06 Januari 2012

MISS A (GIRL BAND KOREA)

Siapa yang gak kenal girl band satu in ?? (AKU :P) hha :)
aku jatuh cinta dengan SUZY
aku suka matanya :D


awal sukanya dari DREAM HIGH, film korea pertama yang aku suka. Kesukaan ku dengan kak Suzy membuat aku suka dengan personel Miss A lainnya, Suzy Miss A mempunyai nama Bae Su Ji. Selain sebagai seorang bintang serial drama ia juga dikenal seorang penyanyi. Ia tergabung pada girlband Miss A yang terkenal seperti band Slank dari Indonesia dimana girlband tersebut beranggotakan Bae Suzy, Mong Jiah atau Jia, Lee Min Young atau Min, dan juga Wang Fei Fei atau Fei. Dengan bakat yang dimiliki pada dunia tarik suara dan walaupun belum begitu terlihat pada dunia akting membuat gadis kelahiran Gwangju, Korea Selatan 10 Oktober 1994 ini semakin tenar. nih aku kasi foto mereka yang aku ambil dari om google.






cantik ya :) nih aku kasih sedikit biodata singkat tentang mereka yang cantik-cantik itu

Nama panggungNama lahirTanggal lahirTinggiPosisi
DiromanisasiHangulDiromanisasiHangul / Hanja
Fei페이Wang Fei Fei왕페이페이 / 王 霏霏April 27, 1987 (umur 24)164 cmVokalis Utama
Jia지아Jia meng맹가 / 孟 佳3 Februari 1989 (umur 22)165 cmVokalis, Penari Timbal, Rapper Utama
MinLee Min Muda이민영 / 李玟 映21 Juni 1991 (umur 20)154 cmTimbal Vokalis, Penari Utama
Suzy수지Bae Su Ji배수지 / 裴秀智10 Oktober 1994 (umur 17)168 cmTimbal Vokalis, Visual

Penghargaan

TahunPenghargaan
2010
2011






cantik ya suzy :D hha :) 




foto suzy (koleksi pribadi)

5 komentar:

Satria ZaolDyeck mengatakan...

cantik ?
lebih cantik penulis nya pun :p

Unknown mengatakan...

hwaha . gombal ikkh

Satria ZaolDyeck mengatakan...

apa itu gombal ?
:p

Pelakon Takdir mengatakan...

Aku juga ngefans banget sama suzy.
Mohon izin untuk save foto-fotonya.

Unknown mengatakan...

DYEK= EMMM gombal itu sejenis kartu hape

7 taman langit : silangkah :) drngan senang hati .