Rabu, 25 Januari 2012

CRYING IN SMILE

Setiap hujan juga pasti ada lelahnya menunggu cerah, seperti perasaan, yang mungkin lelah menunggu jawaban, jawaban tentang rasa yang mungkin telah dulu di pertanyakan,


 tapi tidak kah kau tau, menunggu ini adalah bukti?? sudah terlarut lama aku menunggu dengan perasaan dan keadaan yang sama, akankah kau dapat itu dari perasaan peri kecil yang lain?? dapatkah?? tunjukkan ia pada ku!!


Selama ini aku sudah coba untuk mengubur segala mimpi indah di awan angan ku, tapi kau sendiri yang galih dengan sosok indah mu yang hadir menanyakkan keputusan lama ku, 


apa aku salah kalau langsung bangkit dan mencari kuburan lama yang ku pendam itu??


mungkin kau tidak pernah merasakan sakitnya menunggu..
sakitnya tidak menerima hati yang seperti kau hati-hati kan
sakitnya mengharap jawab yang sebenarnya tidak kau ingin kan..


kau ingin tau rasa sakitnya?
bertanya pada mereka yang tak tau jawabnya??
hanya aku yang rasa, tanyalah pada ku,,


dan aku tidak ingin kau goreskan lagi luka di tempat berbeda dengan pisau yang sama
aku tidak ingin itu lagi!!!


aku sudah terlalu lelah untuk berlelahlelah menunggu rasa mu
aku sudah terlalu lelah untuk berlelahlelah menanti semua itu


seperti yang ku bilang kemarin, semalam dan beberapa bulan yang lalu
jangan pernah tarik lagi perkataan mu...




-nana-

4 komentar:

Anonim mengatakan...

suka banget nih sama tulisan ini, menyentuh banget :)

Anonim mengatakan...

i have something for you. please check this out
http://idayusnilawati.blogspot.com/2012/01/award-again-d.html
hope you like it and happy blogging #DreamBig!

Unknown mengatakan...

Baca postingan ini setengah terwakili juga isi hatiku..
sepertinya kita senasib niih..
hehee...

Unknown mengatakan...

Herry : iiya :) terimakasih ,, sering-sering berkunjung yah

ida : waaaa.... makasiiiii. award ke dua ni dari ida :)


fitrotul : iya ? wahh sama-sama galau dong ya :)