Senin, 02 Januari 2012

nada hati





angan ku melayang di hilir sungai itu..
tempat kau titipkan sejuta cinta mu lewat kecupan di kening ku
tak sedikitpun aku ragu akan angin yang ikut tersenyum saat itu
tak sedikitpun aku menyangsikan akan kuat batu yang kita injak saat itu
dan tak sedikitpun aku gentar akan napsuku untuk mencintai mu

kau menjadi nada di hati ini
yang memulangkan segala gunda ketempatnya
dan mendatangkan sejuta cinta, bersarang di hati ini

kau menjadi nada di hati ini
yang selalu melayang meninggikan angan ku
yang selalu membawaku mengalir karna bahagiaku

kau menjadi nada di hati ini
yang selalu menciptakan frekuensi kecil
dan menciptakan gelombang cinta di hati ku
dan kau selalu menjadi nada hati ini






nada hati ini

4 komentar:

Satria ZaolDyeck mengatakan...

Nice :)

Shara mengatakan...

Aku suka! Aku Suka! :))

Unknown mengatakan...

SATRIA : makasih :)

Shara : terimakasih :) silahkan follow :D

Satria ZaolDyeck mengatakan...

sama sama :D