Sabtu, 21 Juli 2012

HAPPY BORNDAY FOR ME

HAPPY BORNDAY BUAT DIRI KU SENDIRI :)

google
waw, hari ini tanggal 21 bulan Juli, tepat pada tangga itu 18 tahun yang lalu seorang wanita cantik sedang menunggu kelahiran anak yang di sayangnya :) anak wanita itu adalah NURHASANAH SIREGAR, tepatnya itu aku.

ucapan terimakasih aku sampaikan untuk :

Allah SWT yang telah memberikan ku kesempatan untuk hidup dan berguna untuk oran-orang sekitar ku. Terimakasih Tuhan, Engkau mengajarkan ku banyak hal di umur-umurku sebelumnya, dan Engkau beri aku kekuatan untuk menghadapi semua masalah di umur-umur ku sebelumnya, dan Engkau beri lagi kesempatan kepada ku untuk lebih dewasa di usia ke-18 ku ini. Ya Allah, alhamdulillah... hari ini aku merasa menjadi orng paling bahagia sedunia, bisa hidup di umur yang tidak kanak-kanak lagi. Aku bahagia hari ini ya Allah, aku tau semua ini berkat dari kesempatan ku untuk bersama dengan mereka orang-orang yang menyayangi ku dan mereka orang-orang yang aku sayangi. Terimakasih ya Allah, Engkau tlah berikan mereka untuk menemani hari ku yang putih, untuk melengkapi setiap paragraf kosong yang tak tertulis apabila mereka tiada. 

Mamak, Ayah, kak Iza, Kak Nurma, Bang ipin, kak Irma dan semua keponaan dan abang ipar ku, mereka adalah keluarga besar ku, yang mengerti aku apa adanya, memahami aku setulus hati mereka. Spesial buat mamak dan ayah, makasih Mak, Yah, udah menjadi perantara dari Tuhan untuk menciptakan aku di dunia ini. Adeg sayang mamak, sayang ayah. Terimakasih buat kalian yang sudah mendukung ku dalam belajar, mencukupi semua kebutuhan ku hingga aku tak pernah merasakan kekurangan apapun. 

Muhammad Fauzan Hebron Manurung, makasih yank buat kejutannya di malam ulang tahun aku, makasih yank udah buat aku terdiam karna kejutan yang kamu berikan, makasih yank untuk semua pengertian yang kamu titipkan kepada ku, makasih yank buat boneka ungu yang kamu berikan, imut yank :)






SEMUA temen-temen terdekat aku :)
makasih buat ucapannya lewat SMS, BM, Twitter, Facebook, dan ucapannya lewat telepon. makasih buat semua orang yang ngucapin, jumlah semuanya ada 359 orang :) mungkin sedikit bagi kalian, tapi buat aku itu udah berharga banget, dan gak akan aku lupai.

ini ada ucapan-ucapan dari temen aku :) yang dari BM aja sih :p maap gak bisa semua di post














dan yang paling SPESIAL, ulang tahun aku bertepatan dengan pembukaan bulan RAMADHAN, double waw happy nya :)





4 komentar:

nenghepi mengatakan...

Wah..
Brarti ultahnya kemaren, ya, Na :D
Happy milad, ya ^^

Smoga tmbah sukses :)

Eh, ya, hsil SNMPTN-nya ktrima di mana?

Unknown mengatakan...

lulus di USU fibi :)

Namarappuccino mengatakan...

Selamat bertambah usia, dek Nana. Maaf telat. :)

Selamat menerima banyak doa. Dan semoga setelah ini, akan bahagia lebih lama dari selamanya.

Unknown mengatakan...

makasih :)
aduuh begtu follow langsung di follback, makasih banyak bang