Senin, 09 Juli 2012

SELENA GOMEZ

Hai ceman-ceman, ak mau ngeview tentan penyanyi kesukaan aku, yahh walaupun aku gak suka lagu-lagu barat, tapi kalau lagunya kak Selena, aku suka banget, walaupun rada gak hapal.

nih aku buatin sedikit biografi kakak itu, semoga bermanfaat, terimakasih buat google yang udah membantu :D haks.

Selena Gomez lahir di Grand Prairie, Texas, merupakan anak tunggal dari keluarga Ricardo Gomez dan Mandy Cornett, seorang mantan aktris panggung yang melahirkan Selena saat berusia 16 tahun (pantes anaknya juga artis sejak kecil yah :) )

 cantik sangat ya :) 

Gomez memulai karier aktingnya pada usia tujuh tahun, bermain Gianna di Barney & Friends. Dia berkata bahwa dia belajar "segalanya" tentang bagaimana bertindak saat berada di acara. Seri 7 dari Barney & Friends, Selena Gomez ketika berada di acara, diadakan untuk beberapa waktu. Karena itu, episode yang menampilkan tidak Gomez udara sampai ia berada di kelas 5.Dari kecil ia berkata pada banyak orang "aku ingin seperti ibu"

keren yah :) darecil udah jadi yang di kenal orang banyak, kalau di indonesia Selena Gomez ini seperti kak Agnezmonica

Pada tahun 2009, Gomez muncul sebagai bintang tamu sebagai dirinya dalam satu episode, dari Lovato's Disney Channel televisi Sonny Dengan Chance, berjudul "Battle of The Network Stars". Gomez, bersama dengan dua anggota cast Wizards of Waverly Place muncul di televisi tiga arah cross-over dengan Hannah Montana episode dan The Suite Life on Deck, berjudul Wizards di Deck dengan Hannah Montana.

aku suka banget sama film Selena yang judulnya Wizards, ceritanya tentang keluarga penyihir, kamu bisa search di google tentang filmnya, bisa download juga kalau kamu belum pernah nonton filmnya.

 apa yang kurang ya ? cantik, pintar, kaya, artis :) waaaah !


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dek, anak Siantar ya?
Waaah, kakak anak Medan :)
Salam kenal yaa