Minggu, 25 Desember 2011

kelabu hati

sore ini aku merasa terhimpit oleh jiwa ketidak tenangan ku, aku hanya bisa mengukir dua nama di fikiran ku saat ini, dan merekalah penyebab dari tertulisnya post ini,, aku teeringat dia orang yang sangat membuat hidup ku lebih semangat saat ini, banyak yang tak bisa ku ungkap dari dia, banyak yang tak bisa ku jelaskan dari perasaan ini. awal kenalan yang mungkin sangat lucu, yaitu dari bloggerku yang pertama di coment olehnya, sampai saat ini dia masih mengisi hari-hari ku, kalau boleh jujur, aku masih tidak mengerti tentang perasaan ku ke dia. hanya yang ku rasakan.. aku sering merasa cemburu saat dia dekat dengan cewek lain, maupun itu adalah kawan ku sendiri, yang tak perlu ku sebut namanya. kadang aku juga ngerasa ingin di mengerti dan di manja olehnya, kadang juga aku ngerasa kehilangan saat dia sejenak tak mengisi waktu dengan ku. *aku tau dia pasti akan baca ini, tapi yya ... 


dia memang harus mengetahuinya. sungguh,, aku sangat takut kehilangan dia. 
dia berarti di hidup ku, 
sifatnya yang menurutku sangat sederhana membuatku merasa tenang dan nyambung saat bersamanya, rasa sayangnya dengan ku juga membuat aku merasa nyaman, dan caranya memperlakukan ku, aku suka itu.


 aku tau, dan dia juga tau aku tidak sendiri lagi, aku sudah punya boyfriend,, dan dia mengetahui itu. kadanng aku juga bingung apa yang harus ku lakukan, apa yang harus ku perbuat, tapi sungguh tak ada niat untuk menyianyiakan dia. boyfriend ku juga tau aku dekat sama dia, dan dia ngerasa gak papa, gak ngerasa apa-apa, dan gak ngerasa dirugiin apa-apa. itulah yang ku suka, dia tidak terlalu mengekang kehidupan ku. kembali lagi ke lelaki itu, "ketahuilah, bahwa aku sangat sayang pada mu" tak ada niat buruk atau apapun itu, aku mengenal keluarga mu, dan aku sangat menyayangi mereka, adik mu yang sudah ku anggaap adik ku, dan mama mu yang sudah ku anggap mama ku. sampai saat membilang mama mu, aku menyebutnya mama saja, tidak mengikutkan nama mu di belakangnya, karna ku anggap beliau adalah mama ku juga. banyak pelajaran yang bisa ku ambil dari kehidupan mu, dan dari persahabatan kita. 


aku tidak ingin kehilangan mu. inilah yang ku rasakan. tetaplah menjadi penyemangat ku.. walau di sore ini mungkin nama mu tidak menghiasi layar hape mu, tapi mengertilah aku yang selalu ingin kau mengerti..




 =satriazaoldyeck=

Tidak ada komentar: