Rabu, 28 Desember 2011

tes psikotes


1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai 11 di kertas. (silahkan dicoba juga, kalo penasaran)
2. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-11) disebelah angka No.1 dan 2
3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7
4. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal (teman keluarga, kenalan) di No.4, 5 dan 6.
5. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul lagu yang berbeda-beda
6. Terakhir, tulis kamu punya permohonan. (Kamu minta permohonan)


sebenarnya nih tes dapet dari blog yang baru aku follow siang ini :) gapapa ya kak, izin kopas. hhe, aku jawab gini niii....

1
3
2
3 Acun
4 ida
5 bang mamad
6 ami
7 Satria
8 menemukan mu
9 hal yang terindah
10 bersama mu
11 tanya hati mu

permohonan : ya allah ,, semoga aku masuk ke PTN di jurusan kedokteran :)






dan ternyata ..
jawaban psikotesnya itu 90% sesuai dengan kenyataan :)

1. Anda harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psikotest ini.
2. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.
3. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
4. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang yang anda rasa paling penting bagi anda.
5. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang anda.
6. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada anda.
7. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No. 3
8. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.7
9. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati anda.
10. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda.

nah ,, readers jugak harus cobak :) lalala :)



"hidup itu memang tidak bergantung pada tes diri atau semacamnya
tapi ..
sadarilah,, mengaca diri pada suatu hal itu baik,
dari pada kita merasa bangga dengan suatu hal yang ternyata bukan mencerminkan diri kita
oke ? :D mari tersenyum dan tunjukkan pada dunia .. INI AKU :)"

7 komentar:

Satria ZaolDyeck mengatakan...

Dyek dah pernah liat ni di kaskus, tapi males nyobanya, sekarang udah ga bisa lagi di coba karena udah tau masing" jawabannya :D

Btw no 7 nya salah tu :D

naa nana :D mengatakan...

salah gimana?

Satria ZaolDyeck mengatakan...

masa katanya orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.

naa nana :D mengatakan...

salah soalnya ,, ato salah jawaban nana?

Satria ZaolDyeck mengatakan...

salah keterangannya itu :D
mungkin seharusnya "orang yang suka padamu ...." , bukan "orang yang kamu suka .... "

hahaha XD

naa nana :D mengatakan...

hha :D nana juga sukak kok :P

Satria ZaolDyeck mengatakan...

Ah masa sih ?
:p

hahaha XD

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini